Album Baru Maliq & D’Essentials, Sajian Indah untuk Kaum Millenial

Album Baru Maliq & D’Essentials, Sajian Indah untuk Kaum Millenial

Tepatnya Minggu malam tanggal 20 Agustus 2017 yang lalu, Maliq & D’Essentials menghibur fans mereka pada konser musik di TogetherWhatever. Sessions Together Whatever kala itu dihelat tepatnya di Union PIM Street Gallery.

Dan seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, acara tersebut mampu membawa keistimewaan tersendiri bagi Angga dan kawan-kawan serta para fans. Mereka terhanyut dalam keintiman suasana serta rangkaian performance yang tersuguh kala momen tersebut.

Kurang lebih telah 15 tahun berkarya, pastilah ada yang spesial dari Maliq & D’Essentials yang masih tetap saja eksis bahkan belum lama juga telah kembali meluncurkan album terbaru mereka. Penasaran soal apakah gerangan keistimewaan yang mereka miliki? Mari lanjutkan baca sampai tuntas!

Membahas album terbaru dari Maliq & D’Essentials, ada banyak sekali terkandung makna indah nan mendalam. Hal ini pastilah bisa menjadi sajian teristimewa nan berharga bagi kita para generasi millenial. Betapa zaman selalu saja berganti, namun sesuatu yang istimewa tak akan pernah mati. Mau bukti? Langsung intip saja, yuk! Betapa indah makna sajian lagu-lagu Maliq & D’Essentials berikut ini.

Senandung Senandika

Judul lagu yang satu ini sekaligus menjadi tajuk dari album ke tujuh milik Maliq & D’Essentials. Lirik lagunya sangat cocok buat kamu yang menyukai dunia perenungan penuh dengan filosofi nan bijak. Berkisah betapa hidup ini selalu penuh dengan pilihan dan juga beragam kemungkinan tiada terbatas.

Makna lagu ini terkesan sangat mendalam. Bisa jadi sesuatu yang terlihat dalam pandangan mata kita, memiliki makna yang tak selalu sama dengan yang kebanyakan telah disangkakan. Kembali lagi, hidup itu sendiri berisi beragam pilihan dengan kemungkinan yang selalu terbuka luas.

Kapur

Grup musik yang digawangi Angga juga Indah pada posisi vokal ini pun ingin mengangkat sisi yang terbilang unik atau bahkan langka lewat lagu mereka. Lagu bertajuk Kapur ini sedikit banyak berkisah mengenai betapa agungnya perjuangan seorang pendidik. Merekalah yang menjadi pijakan pengetahuan kita, yang mengantarkan kita semua untuk meraih segenap cita-cita. Lagu ini mampu mengajarkan kita untuk mau lebih peduli lagi akan jasa para guru kita.

Titik Temu

Grup musik Maliq & D’Essentials kembali menuangkan lirik sederhana namun bermakna mendalam dalam lagu yang bertajuk Titik Temu. Larik lirik yang tak seberapa rumit ini memaparkan dengan gamblang perihal keinsyafan akan kefanaan hidup, dan betapa kita semua hanyalah sebatas manusia biasa. Lagu seperti ini sejujurnya perlu didengar lebih sering sebagai usaha senantiasa mawas diri.

Manusia

Grup musik yang digawangi enam personel yakni Angga, Indah, Widi, Dendy ‘Jawa’, Arya ‘Lale’ serta Ilman Ibrahim ini juga kembali menuangkan lirik yang berkisah menenai lakon hidup manusia. Bahwa sekalipun dengan kesederhanaannya, manusia justru bisa saja menjadi sangat luar biasa.

Nah itulah cuplikan beberapa makna indah yang tertuang dalam album terbaru dari Maliq & D’Essentials. Mereka adalah satu grup musik yang memiliki ciri khas serta keunikan tersendiri di mata para fans sejati yang mereka punya. Mereka pun memaknai lagu-lagu sebagai wadah yang efektif untuk menyebar beragam inspirasi positif.

Buat kamu semua generasi muda, nantikan dan jangan sampai terlewat untuk bergabung dalam keistimewaan konser musik di TogetherWhatever yang selanjutnya. Stay tune terus untuk dapatkan beragam info menarik serta terkini. Sekaranglah, saatnya kita generasi millenial maju bersama-sama untuk bisa meraih apapun yang kita impikan!